Seorang perempuan dalam fase hidupnya tentu mengalami proses melahirkan dan juga penuaan. Fase kehidupan tersebut bisa berefek pada kesehatan organ kewanitaan. Proses melahirkan, terutama bila melahirkan beberapa anak secara normal, dapat berakibat kekenduran pada liang vagina. Proses menopause juga bisa mengakibatkan perubahan fisik dan mengganggu fungsi - fungsi seputar organ vagina, antara lain mengalami kekeringan. Kedua situasi ini tentu bisa mengganggu kenyamanan seorang perempuan (dan juga pasangannya) dalam menjalin hubungan yang bahagia.

Akibat dari proses melahirkan dan juga sejalan dengan bertambahnya usia, seorang perempuan dapat mengalami masalah sering buang air kecil (beser) dan atau berkurangnya sensitivitas pada area organ kewanitaan sehingga susah mencapai orgasme.

Royal Diamond Clinic menawarkan prosedur non ivasif untuk mengembalikan bentuk dan fungsi labia. Prosedur ini jauh lebih efektif dibandingkan latihan Kegel, penggunaan popok, maupun krim hormonal. Perawatan ini berfokus untuk meremajakan organ intim wanita, seperti kelainan kandung kemih (beser), prolaps vagina, dan kelemahan otot dasar panggul. Perawatan ini bekerja dengan memperkuat otot - otot vagina sehingga bisa menjadi alternatif dari tindakan pembedahan labiaplasty dan vaginoplasty, tetapi tidak bisa untuk memperbaiki selaput dara (hymenoplasty).

Tiap sesi untuk vagina berlangsung selama 8 menit. Prosedur ini sangat nyaman dan aman dibandingkan dengan laser karena bebas dari resiko infeksi. Untuk hasil optimal, kami merekomendasikan 3 kali sesi perawatan dengan selang 1 minggu. Sebagian besar pasien sudah merasakan perubahan hanya dengan 1 kali perawatan. Tunggu apa lagi, segera kunjungi klinik kami!